Sharing the Dream, Program Beasiswa SCG

Hai guys baru baca nih dari detik.com share sedikit yaa..
Sebuah perusahaan yang berkontribusi terhadap kelangsungan hidup masyarakat dapat dilihat dari usianya. Layaknya SCG yang telah beroperasi di Thailand dan di negara-negara ASEAN lainnya selama lebih dari 100 tahun. Tak hanya terbukti sebagai salah satu pemimpin bisnis yang berkelanjutan di ASEAN saja, tetapi SCG juga menjadi perusahaan yang sukses dalam operasi bisnis juga berkomitmen untuk pertumbuhan yang berkelanjutan dan hidup yang lebih baik. Tujuan tersebut bisa dicapai oleh SCG karena SCG selalu berusaha untuk menjalankan bisnis dengan prinsip Pembangunan Berkelanjutan yang mana menciptakan keseimbangan antara ekonomi, masyarakat, dan lingkungan.

Melalui Pembangunan Berkelanjutan, SCG yakin bahwa pendidikan adalah kunci untuk meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan bagi bangsa. Hal ini telah mendukung SCG untuk mengembangkan program bantuan pendidikan, Sharing the Dream. Program ini merupakan bagian dari komitmen SCG untuk pengembangan sumber daya manusia pendidikan. Tujuannya adalah mendorong munculnya pemimpin masa depan yang akan menciptakan masa depan berkelanjutan bagi negara mereka.

Program ini juga menjawab tantangan Indonesia terhadap pendidikan, yakni memastikan kesempatan dan akses pendidikan yang sama pada semua anak. Tahun ini, SCG membawa tema "Indonesia's Future Green Leaders " untuk menanamkan pola pikir ramah lingkungan untuk siswa SMA. Hal ini dilakukan oleh SCG sesuai dengan komitmennya, yakni mewujudkan Pembangunan Berkelanjutan di ASEAN.
mau info selanjutnya cari di bawah ini : 


Program Sharing the Dream telah dijalankan di 7 negara di ASEAN, termasuk Indonesia. Pada tahun ini, program Sharing the Dream di Indonesia menginjak tahun kelima. Sejak 2012, program ini memberikan beasiswa kepada 1.500 siswa SMA dari Jakarta, Bogor, Cileungsi, Karawang, Tangerang Selatan, Bayah, dan Sukabumi. Beasiswa ini diberikan lebih dari 5.000 siswa di negara-negara ASEAN per tahunnya.
http://news.detik.com/advertorial-news-block/3280159/sharing-the-dream-program-beasiswa-scg-untuk-ciptakan-pembangunan-berkelanjutan#

Komentar

Postingan Populer