MACAM MACAM CERITA KARTUN YANG BERSIFAT NYATA

Hy Guys .. Berikut ini merupakan macam - macam film kartun yang di ambil dari sebuah kisah nyata
berikut ini adalah ceritanya :
1. MARSHA AND THE BEAR
Masha and the Bear menceritakan tentang kehidupan anak kecil bernama Masha bersama seekor Beruang baik pensiunan sirkus. Tapi kalian tau ga, ada cerita kelam dari animasi tersebut.
1.Masha sebenarnya sudah mati, iya benar sudah mati. yang kalian lihat di acara televisi adalah untuk mengenang Masha. Di dunia nyata, Masha adalah anak perempuan biasa. Sampai suatu hari datang sirkus keliling di daerahnya, Masha sangat senang dan meminta orang tuanya untuk pergi ke sirkus itu. Di sirkus mereka melihat banyak pertunjukan, tapi entah mengapa Masha lepas dari pengawasan orang tuanya. Kemudian Masha mengendap-endapke sebuah tempat, masalahnya tempat itu adalah kandang beruang. Singkatnya Masha mati dimakan oleh beruang, dan orang tua mereka pun depresi berat. Iyahhhhhh, selain itu di dalam animasi. Orang tua Masha tidak pernah terlihat di dalam acara, karena depresi berat orang tua Masha akhirnya bunuh diri.
2. si beruang merupakan figure ayah bagi Masha (yang di dunia nyata Masha mati karena dimakan beruang, tetapi pihak animator untuk menghormati orang tua Masha dan karena Masha suka beruang maka mereka membuat karakter beruang di cerita)
3 Panda merupakan figure saudara sepupu (di dunia nyata Masha mempunyai sepupu jauh dari cina, mereka selalu bertengkar. ( Ingat episode. Panda yg pertama kali datang itu )
4 di dunia nyata si kelinci merupakan penggambaran dari temannya Masha, (dia adalah anak yang cukup nakal).
5. terakhir ada si penguin yang menjadi figure saudara ( walau jarang muncul di cerita, karena di dunia nyata saudara Masha masih hidup. dialah yang membuat cerita Masha and the bear ).
 sumber : http://kevininblog.blogspot.co.id/2015/07/kisah-nyata-masha-and-bear.html

2. MISTERI LAMBANG LAMBANG TELETUBIES

Tinky Winky
Ingat dengan tokoh yang satu ini? Tinky Winky adalah tokoh Teletubbies yang digambarkan sebagai sosok tertua dan paling besar di antara lainnya. Bagi yang belum tahu, setiap Teletubbies memiliki barang favorit.

Tinky Winky menyukai sebuah tas tangan berwarna merah.



Nah, dari sinilah kontroversi berasal. Tinky Winky selain menyukai tas berwarna merah, juga memiliki perilaku yang sedikit feminin walaupun dia memiliki postur yang paling tinggi dan besar diantara keempat Teletubbies lainnya.

Perilaku inilah yang kemudian dikaitkan dengan simbol segitiga terbalik di atas kepalanya.

Simbol segitiga terbalik pada awalnya dipopulerkan oleh Nazi pada zaman perang dunia ke II. Lambang segitiga terbalik wajib dikenakan oleh setiap orang, terutama yahudi, yang dituduh, diduga, atau terbukti memiliki perilaku gay.

 
Lambang yang melambangkan pria homoseksual 

 

Lambang yang awalnya melambangkan pekerja yang melakoni pekerjaan memalukan seperti pelacur, mucikari, dll. Tapi akhirnya berubah menjadi lambang untuk wanita lesbian 



Lambang ini digunakan untuk menandai tahanan yahudi di kamp konsentrasi yang memiliki perilaku homoseksual

Nah, kalo yang ini anda pasti pernah lihat
 
Antena Tinky Winky 

Menurut saya lambang segitiga terbalik Tinky Winky, perilakunya, warna tubuhnya (ungu disebut-sebut sebagai warna kebanggaan kaum homoseksual), serta item favoritnya yang cocok bukanlah hanya sekedar kebetulan. Bagaimana menurut anda?

Dipsy, Lala dan Po
Lalu bagaimana dengan ketiga Tubbies lainnya? Well, saya rasa ketiga simbol lainnya tidak terlalu sulit untuk diterjemahkan
sumber : http://sumpahfakta.blogspot.co.id/2012/01/misteri-4-lambang-kepala-teletubbies.html

3. KISAH NYATA HELLO KITTI

KISAH NYATA HELLO KITTY

Hello kitty adalah adalah nama untuk sebuah karakter yang didesain oleh perusahaan Jepang, Sanrio. Hampir semua orang mengetahuinya, apalagi wanita karena karakternya yang lucu, menggemaskan, bersahabat, feminim. Namun banyak yang belum mengetahui cerita asli dari hello kitty ini. Dibalik bentuknya yang lucu ternayata hello kitty mempunyai cerita yang menyeramkan.

Hello kitty dalam bahasa cina. Hello yang berarti helo, Kitty yang berarti "Devil" atau iblis. Langsung aja ke ceritanya. Dan ketika seseorang membeli barang Hello Kitty, dia telah menerima devil di dalam dirinya.

Suatu hari dicina ada seorang ibu yang memliki anak perempuan yang mempunyai penyakit kanker mulu. Sang ibu sudah berusaha keras untuk menyembuhkannya dengan cara mengobatinya ke semua dokter ahli, akan tetapi tak satupun dokter yang dapat menyembuhkan anak tersebut. Karena dokter ahli tidak bisa menyembuhkannya makan si ibu berkeliling ke semua gereja untuk berdoa agar anaknya dapat sembuh, namun tetap saja anak tersebut tidak sembuh sembuh.

Keadaan semakin memburuk, si ibu makin khawatir dengan keadaan anaknya itu. Akhirnya si ibu meminta bantuan "Devil" atau iblis. Si ibu meminta agar anaknya disembuhkan, akhirnya si iblis itu menyanggupinya, dengan syarat si ibu membuat sebuah karakter yang "mewakili" Devil. Perjanjian tersebut akhirnya disepakati. Permintaan ibu tersebut dikabulkan dan akhirnya anak tersebut sembuh. Dan si ibu menepati janjinya untuk membuat sebuah karakter yang mewakili "iblis tersebut. Hello Kitty digambarkan tidak memiliki mulut, hal ini adalah gambaran anak perempuannya yang terkena kanker mulut.SUMBER :http://mas-ambi.blogspot.co.id/2015/08/kisah-nyata-hello-kitty.html
Versi Asli Kartun Disney Ternyata Mengerikan
Masih ingatkah anda dengan cerita si kerudung merah dan si serigala? Pada versi film disney anak-anak, di akhir cerita si kerudung merah dan neneknya diselamatkan oleh seorang pemburu dari serigala yang jahat. Padahal kisah aslinya mengatakan si serigala adalah ogre atau manusia serigala. Kisah klasik ini sebenarnya diangkat dari kisah nyata tentang penyerangan seekor serigala pada seorang anak perempuan berkerudung merah. 

Kejadian ini terjadi pada abad ke-18 di daerah Eropa. Waktu itu dikisahkan seorang anak disuruh orang tuanya mengunjungi nenek mereka yang sakit dan tinggal di hutan. Awalnya, anak itu disuruh pergi subuh-subuh. Namun entah mengapa, Sang anak memutuskan pergi tengah malam. Akibatnya, dia dikejar oleh manusia serigala. 

Memang, Si anak lolos dari kejaran manusia serigala dan berhasil tiba di rumah neneknya dengan selamat. Namun yang tidak diduga olehnya, ternyata ada manusia serigala yang lain dan telah memakan Sang nenek serta bersembunyi di dalam rumah. Ketika Si anak itu tiba di rumah, Sang serigala menyamar menjadi Sang nenek, menyuruh Si anak menanggalkan semua bajunya dan melemparkannya ke perapian, kemudian memperkosanya sebelum memakannya. 

Kisah asli Little Red Riding Hood nyaris difilmkan secara utuh dalam film Hoodwinkled. Namun berhubung film itu dikhususkan untuk anak-anak, akhirnya versinya diubah dengan mengikuti alur sesuai dengan cerita yang kita ketahui saat ini. Jika tidak.... Mungkin kita akan termuntah-muntah saat menontonnya. 

4 Kisah Cinderella a.k.a Upik Abu

Kebanyakan dari Anda pasti tahu kisah cinderella dimana anak tiri dianiaya oleh keluarganya dan akhirnya bertemu pangeran dan hidup bahagia selamanya karena sang pangeran mencari pemilik sebuah sepatu yang copot karena ketinggalan saat ia kabur dari istana tepat jam 12 malam. Versi asli Cinderella alias Si Upik Abu ternyata mengandung unsur mutilasi. 

Di cerita aslinya, Cinderella selalu disiksa ibu tiri dan kedua saudari tirinya. Saat sang pangeran mencari-cari gadis yang ukuran kakinya pas dengan sepatu emas (bukan sepatu kaca) yang ditinggalkan Cinderella, Ibu Tiri Upik Abu berusaha sangat keras agar anak-anaknya terpilih sebagai pemilik sepatu. Putri yang kakinya kebesaran, jari-jarinya dipotong agar muat. Sementara Putri yang kakinya kekecilan, kakinya digilas dengan roda gerobak kuda yang sangat berat (dari sinilah sebenarnya muncul istilah "Pain for Beauty" = Biar Sakit Asal Cantik). 

Ketika Sang Pangeran menemukan bahwa pemilik sepatunya adalah Cinderella, maka murkalah dia. Pada saat pernikahan Cinderella, Sang Pangeran memerintahkan burung elang peliharaannya untuk mematuk dan memakan mata Ibu Tiri Cinderella, kemudian mengusir Ibu Tiri dan adik-adik tirinya dari kota. Di sini terlihat bahwa Cinderella bukanlah sosok pemaaf. Akhirnya, Sang Ibu Tiri dan adik tiri Cinderella menjadi pengemis buta yang tinggal di luar kota. 

5. Sleeping Beauty, Putri Tidur


Dalam kisah asli sleeping beauty atau putri tidur, ia tertusuk jarum dan tertidur selama seratus tahun hingga akhirnya si pangeran tiba, menciumnya dan membangunkannya. Mereka jatuh cinta, menikah dan hidup bahagia selamanya. Dalam versi aslinya, sang pangeran sebenarnya memperkosa sang putri saat ia tertidur, bahkan hingga sang putri hamil dan melahirkan bayi kembar (dalam kondisi tertidur pula). Sang bayi yang baru dilahirkannya kelaparan dan menghisap jari ibunya hingga jarum itu terlepas dan sang putri pun terbangun. 

6. Putri Duyung, The Little Mermaid 

"Under the sea....under the sea..." Yeah... Anda tentu ingat lagu yang dinyanyikan oleh "Sebastian=Si udang berisik" dari dasar laut. Dengan aksen Jamaikanya dia menghibur kita dengan lagu yang menyenangkan itu. Kisah si Putri Duyung ini pun begitu menyentuh dan disuka oleh banyak orang hingga hari ini. Namun tahukah Anda bahwa kisah si Putri Duyung itu tidaklah seindah yang Anda tahu? 

Dalam versi aslinya, "Ariel=Si Putri Duyung". Selama menjadi manusia, dia dibekali dengan pisau yang terselip rapi di balik rambutnya yang panjang dan tebal. Tujuannya sederhana : Jika ada orang yang mencurigai keberadaannya sebagai Putri Duyung, maka Ariel harus membunuh orang itu. Dia harus melakukan hal ini untuk melindungi jati dirinya, serta keselamatan kerajaan Neptunus dan spesies Mermaid di laut agar tidak menjadi buruan manusia. Dalam perkembangan kisahnya, cinta Ariel berakhir tragis. Cintanya bertepuk sebelah tangan, dan Sang pangeran meninggalkannya untuk menikah dengan gadis lain. Hal ini membuat Ariel patah hati dan akhirnya memilih membunuh dirinya sendiri dengan pisau yang dibawanya. 

Dari sinilah muncul istilah "Mermaid Tears" (Air mata Putri Duyung). Hewan Sirenia atau dikenal juga dengan sebutan "Sapi Laut / Sea Cows" disebut pula dengan nama Putri Duyung karena memiliki morfologi tubuh yang mirip dengan gambaran Putri Duyung. Hewan laut ini sering terlihat mengeluarkan air mata. Dan kini Anda paham kan mengapa dia menangis? 

SUMBER : http://www.kejadiananeh.com/2015/05/versi-asli-kartun-disney-ternyata.html


 





 

Komentar

Postingan Populer