Keppo yaa ?? sama yang namanya kebersamaan ?? Yuk mengenal kebersamaan Baru di Univeritas Takushoku!!



 Kebersamaan ?? apasih kebersamaan itu?? Bagaimana suatu kebersamaan dapat menjadi suatu keereratan dalam suatu pertemanan?? Bingung yaa mau mulai kebersamaan hubungan yang masih baru?? Bagaimana yaa.. yuk kita ulas..

Kebersamaan ialah bagaimana kita mengenal sesuatu yang baru kita alami dan kita jalani bersama. Dari masing - masing individu yang memiliki perbedaan berkumpul menjadi satu keluarga yang memiliki suatu kebersamaan. Untuk mengaitkan sedikit dengan kebersamaan yang saya alami selama di Jepang. Kebersamaan bertemu dengan teman teman yang baru di Universitas Takushoku, Jepang. Saat pertama kali datang saya sangat terkejut dengan fasilitas yang lengkap dan cangih yang tepaparkan pada saat mulai informasi yang di jelaskan oleh dosen Universitas Takushoku. Di ruang Auditorium Universitas Tersebut saya menduduki bangku yang sangat nyaman. Setelah informasi yang di jelaskan semua menyeluruh. kami di mahasiwa dan mahsiswi Jenesys Unsada membuat kelompok – kelompok untuk membuat suatu kreasi dan keterampilan dari kertas. Dan setelah membuat kelompok – kelompok satu persatu mahasiswa dan mahasiswi Univeritas Takushoku memasuki ruangan dan duduk di masing masing kelompok yan telah kami buat. Ada 4 mahasiswa yag duduk bersama kami. Saat kami duduk bersama dengan mahasiswa tersebut kami mulai dengan perkenalan. Dan lainnya. Dan ternyata mahasiswa tersebut sangat senang dengan kedatangan kami. Berikut ini adalah yang di ucapkan oleh Noa salah satu mahasiwi Universitas Takushoku “Saya sangat senang ada mahasiswa dari Universitas Darma Persada mendatangi Universitas kami, sangat menambah suatu pertemanan baru dan terjalinnya suatu kerjasama yang baik antara Jepang dan Indonesia” ujar Noa. Saya senang dapat mengunjungi Univeritas yang Terbaik di Jepang ini semoga nantii saya bisa melanjutkan program studi saya S2 di Jepang aamiin. 


ini adalah salah satu foto saya pada saat pertama kali memasuki auditiorium. Sangat bagus nuansa nya ya. Dengan tulisan tulisan yang meninggalkan sutau makna yang sangat menarik untuk di cermati.
Banyak lukisan dan penghargaan yang di raih oleh mahasiswa dan mahasiswi Universitas Takushoku ini. Tidak hanya itu suatu penghargaan dapat meningkatkan semangat untuk generasi penerus mengejar suatu prestasi yang cemerlang. Untuk menjadi suatu daya saing untuk menjadi generasi penerus yang bermakna. Ujar saya.
Saat pertama kali saya menginjak Univeritas Takushoku ini ada bendera merah putih  Indonesia yang terang berkibar dan berdera Jepang berada di sebelahnya. Sungguh menjadi suatu momen yang menarik. Kebersamaan Indonesia dan Jepang dapat berjalan dengan baik. Sebagai suatu persahabatan yang terjalin di berbagai manca negara hingga saat ini. Budaya yang indah. Tradisi yang ada sejak nenek moyang hadir. Tidak menghilangkan suatu tingkat kebersamaan yang terjalin. Kini saya yakin kita dapat menghindari suatu perpecahan karna terjaganya suatu kebersamaan yang erat. Eratnya persaudaraan mengantarkan kita menuju kemenangan dan kesuksesan. Dibawah ini adalah salah satu foto kebersamaan sensai kami dari Universitas Darma Persada dengan salah satu Dosen sekaligus Wakil Rektor Universitas Takushoku.
Senyum yang terpaparkan. Kedekatan dan keeratan terpapang jelas di wajah kami seluruh peserta Jenesys 2017. Semoga kerjasama dan kebersmaan kita dapat terjalin hingga nanti.
Senyuman mengantarkan kita kepada suatu kebahagiaan. Mungkin tidak saat ini mungkin akan datang kebahagiaan kepada kami nanti hingga senyuman kami mengantarkan suatu kesuksesan dimasa yang akan datang.
ini adalah salah satu penghargaan dari Univeritas Darma persada menjadi salah satu ucapan terimakasih terhadap kerjasama yang terjalin di Univeritas Takushoku hingga saat ini. penghargaan ini di simpan dengan baik di dalam auditorium. Sehingga menjadi suatu simbol kerja sama yang baik antara dua Univeritas. Saya selaku mahasiswi Universitas Darma Persada sangat bangga akan kerjasama yang dapat terjalin dengan Universitas yan ada di Jepang. Semoga Universitas Darma Persad dapat berkerja sama dengan baik dengan Universitas di negara – negara lain.
Kami seluruh mahasiswa Jenesys merasa senang dengan adanya slah satu piagam yang tertera di Universitas Takushoku.
Kami juga foto kebersamaan di kanti Universitas Takushoku. Makanan di kantin ini sangat lezat dan bergizi. Heheh pantas saja banyak mahasiswa yang makan dan jajan serta bercandaria tertawa di kantin ini. kantin yang bersih dan nyaman serta suasana yang sejuk dan indah membuat kami makan dengan lahap.
Ada salah satu dari mahasiswi Universitas Darma Persada yang melakukan pertukaran pelajar di Universitas Takushoku yaitu Kak Yuana. Dapat kita lihat foto kebersamaan kami bersama mahasiswa dan mahasiswi Univeristas Takushoku.

Komentar

Postingan Populer